YSL Beauty Luncurkan Koleksi Spring 2019

Untuk menunjukan semangat kedatangannya hari Valentines dan musim semi, Koleksi YSL Beauty Spring 2019 menyediakan seri lipstick, eyeliner, blush dan juga eyeshadow untuk membantu Anda tampil sempurna di awal tahun 2019.

21.12.18 by L'Officiel Indonesia

YSL Beauty Luncurkan Koleksi Spring 2019 – Tahun 2018 akan segera berakhir, dan tidak lama lagi kita akan merayakan hari Natal. It’s time to welcome the New Year with a new limited edition makeup collection! Meskipun musim dingin belum berakhir, YSL Beauty Telah meluncurkan koleksi Spring 2019. Untuk menunjukan semangat kedatangannya hari Valentines dan musim semi, koleksi ini kaya akan warna-warna terang seperti warna pink dan merah. Temukan seri lipstick, eyeliner, blush dan juga palet eyeshadow untuk membantu Anda tampil sempurna di awal tahun 2019.

 

Lipstick

download (9) download (8) download (7) download (6) download (5)
<
>

Tema romantis Valentines tidak gagal dicerminkan pada kemasan seri lipstick Rouge Volupte Shine ini. Terinspirasi dari Love Notes oleh Monsieur Saint Laurent sendiri, kemasan ini didekorasi dengan motif hati dengan panah hitam yang menembusnya. Dengan 5 warna terbaru, YSL telah menyediakan Anda dengan pilihan warna-warna yang pantas digunakan saat date Valentines Day. Lengkap dari warna merah hingga warna pink, seri warna ini akan menjadi pilihan terpopuler untuk musim semi.

 

Eyeshadow

YSL beauty

Dengan eyeshadow palette terbaru ini, Anda dapat tampil bewarna-warni untuk menyalurkan sisi youthful Anda. Tampil youthful ini seakan-akan melambangkan masa pembaruan yang dilaksanakan pada musim semi dengan mekar kembalinya bunga-bunga.

 

Face Palette

YSL beauty

Sesuaikan makeup Anda dengan suasana Valentines dan musim semi dengan menggunakan blush and highlighter palette dari koleksi Spring 2019 YSL Beauty. Tampil makeup merona akan membawa nuansa yang romantis namun segar, cocok untuk digunakan sebagai date makeup atau untuk mengikuti nuansa musim semi. Face palette ini menyediakan blush dan highlighter yang dapat digunakan sendiri-sendiri atau dicampur untuk mendapatkan highlighting blush.

 

Shimmer Eyeliner

YSL beauty

Kemudian, YSL juga mengeluarkan seri eyeliner. Eyeliner ini tidak seperti eyeliner biasa karena eyeliner YSL ini mengandung shimmer yang akan menangkap cahaya maka akan membuat mata Anda terlihat lebih striking. Selanjutnya, eyeliner ini juga dapat digunakan untuk menggambar winged eyeliner seperti biasa atau di smudge untuk efek yang lebih soft dan smoky.

 

Baca juga: Koleksi Liquid Lipbalm Dari Bobbi Brown